Jual Karpet Rumput Sintetis, WA +62 821-8620-5040, HOT PROMO

KESEMPATAN TERAKHIR, WA +62 821-8620-5040, Jual Karpet Rumput Sintetis Jakarta, Jual Karpet Rumput Sintetis Bekasi, Jual Karpet Rumput Sintetis Murah, Jual Karpet Rumput Sintetis Meteran, Harga Karpet Rumput Sintetis Per Meter


Rumput Sintetis adalah sebuah rumput imitasi/rumput buatan yang sengaja dibuat menyerupai rumput asli, itu terlihat dari bentuk serta strukturnya yang memang nampak sama, sedikit yang membedakan yaitu cara pemasangannya.

Kehadiran rumput sintetis sampai dengan saat ini patut diberikan jempol karena penggunaannya yang benar-benar hemat dan juga praktis sebagai pengganti rumput alami. Selain mempunyai harga yang lebih terjangkau, memanfaatkan rumput jenis ini merupakan solusi yang sangat direkomendasikan.

MACAM-MACAM JENIS RUMPUT SINTETIS
1. Tipe Jepang
Rumput sintetis jepang, rumput jenis ini terbuat dari bahan rumput sintetis pada umumnya monofillament , rumput jenis ini biasa juga dibilang dumor m-20, rumput ini mempunyai tinggi rumput 20mm , rumput ini sangat mirip dengan rumput jepang asli atau rumput hidup, karna terdapat warna rumput mati pada sisi sisi rumput hijaunya atau tidak dominan hijau, rumput ini biasa digunakan untuk taman dan dekorasi rumah lainnya.
rumput ini lebih tahan lama yaitu 11-12 tahun untuk indoor dan 10-11 tahun jika di outdoor.


2. Tipe Swiss
Rumput sintetis swiss, rumput ini biasa digunakan untuk taman baik di indoor maupun outdoor rumput jenis ini jauh lebih halus dan lebih mempunyai warna hijau yang alami, rumput jenis ini biasa disebut dumor m-30, rumput ini mempunyai tinggi rumput 30mm, tekstur rumput jenis jauh lebih lembut, untuk kekuatan rumput ini sama dengan rumput jenis landscape sintetis rumput ini juga bisa digunakan untuk lapangan putsal dan lapangan sepak bola.


HUBUNGI KAMI
KFI Sport
Komp Bukit Kencana III, Jl Sentosa raya Blok D6, Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi 17414

Bpk. Raditya Gunawan
Whats App : +62 821-8620-5040 (TELKOMSEL)

WEBSITE RESMI KAMI
1. https://grosirrumputsintetis.wordpress.com/
2. http://rumputsintetispermeter.blogspot.co.id/






Komentar

  1. terimakasih, pelayanan nya oke, sekarang rumah saya jadi lebih keren.

    BalasHapus

Posting Komentar